Usaha Dodol Mangga Indramayu

Hello sahabat Nulis Onlen

Indramayu merupakan salah satu kota di pinggiran pantai utara, dimana kota ini sangat terkenal dengan sebutan kota mangga. di kota ini kamu akan menemukan banyak sekali varian Mangga, bahkan kali ini saya akan mengupas tentang hasil olahan dari buah mangga.

kreativitas warga indramayu dapat menghasilkan makanan khas oleh oleh yang bahan dasarnya terbuat dari mangga, makanan itu disebut DODOL MANGGA, Dodol mangga terbuat dari bahan dasar buah mangga tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, dan dijamin rasa mangga yang sangat kuat,

usaha dodol mangga tentunya sebuah peluang bagi sebagian warga Indramayu untuk memanfaatkan wisata yang datang ke indramayu, namun tidak hanya dari luar kota tetapi dari dalam kota indramayu sendiri sangat banyak pecinta Dodol mangga.

selain itu dodol mangga ini meskipun tanpa bahan pengawet tetapi dapat bertahan sampai sekitar 1 atau 2 bulanan bahkan lebih, setiap pcs di bandrol dengan harga yang sangat terjangakau yaitu kisarang Rp. 10.000 saja.

jika kamu warga Indramayu yang tertarik dengan makanan khas Indramayu kamu dan belumpernah mencoba makanan yang satu ini, kamu wajib mencobanya,

dan buat kamu yang dari luar kota kebetulan jalan jalan ke kota indramayu jangan lupa untuk membeli oleh oleh khas Indramayu.

kamu bisa mendapatkan informasi tentang Dodol Mangga, ataupun tentang usahanya dengan menghubungi kontak dibawah ini :

kontak dodol mangga : 0895334647412

0 Response to "Usaha Dodol Mangga Indramayu"

Posting Komentar