Cara Jualan Kuota dan Pulsa

Hello sahabat Nulis Onlen

di era digital saat ini sangat banyak peluang usaha online yang dapat kita lakukan sehingga teknologi tidak hanya dijadikan sebagai alat hiburan namun juga bisa dijadikan alat sebagai mesin pencetak uang, salah satunya adalah menjadi agen pulsa atau menjadi agen kuota, sebenarnya menjadi agen kuota atau distributor kuota sangat mudah dilakukan dan sangat kecil resiko kerugianya, bagaimana tidak, untuk menjadi agen kuota kita hanya perlu modal sedikit untuk memulai bisnis kuota ini, dengan daftar tanpa biaya, langsung isi saldo kemudian kita langsung bisa melakukan jual beli kuota atau jual beli pulsa, 

selain dari pada kita bisa berjualan kuota dan pulsa, dengan menjadi agen kuota kita juga bisa berjualan token listrik, PDAM, VOUCHE GAME, Isi Ulang saldo gojek.

hanya dengan menggunakan aplikasi yang sederhana kita sudah bisa memegang semua bisnis itu,

cara nya yang sangat mudah dan tidak di ribetkan dengan syarat apapun. cukup mendaftar kemudian isi saldo dan kamu langsung bisa berjualan,

selain dari pada itu hal menarik lainya, sistem bisnis Agen Kuota menerapkan bagi hasil untuk setiap orang yang mendaftar pada kita, misalnya :


kamu sudah terdaftar sebgai agen kuota, kemudian si A didaftarkan oleh kamu, maka si A akan bagi hasil dengan kamu, misalnya harga kuota 1GB di akun kamu seharga 15.000 dan harga kuota 1GB pada akun si A 15.100, maka setiap si A menjual kuota 1GB maka kamu mendapat Rp. 100 dan begitu seterusnya, bayangkan bila kamu mendaftarkan banyak orang maka hasil yang kamu dapat juga lebih banyak, dan itu berlaku seterusnya, jika B mendaftar di A maka A dan kamu dapat komisi Rp. 100, karena harga 1GB kuota di akun B 15.200.

jika kamu tertarik dengan peluang usaha ini segera siapkan no hp yang ingin didaftarkan, kemudian ikuti langkah berikut :

untuk mendaftar caranya sangat mudah silahkan sms dengan format

ketik :
Daftar#nama#kota#no_hp  kirim ke : 089649115616

untuk info lebih lanjut bisa juga langsung hubungi akun facebook berikut Agen Kuota

0 Response to "Cara Jualan Kuota dan Pulsa"

Posting Komentar